[Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya




[Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya - Hallo sahabat Berita Mantap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Linux, Artikel UBUNTU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya
link : [Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya

Baca juga


[Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya


[Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya- Proxy Server sangat diperlukan dalam mengatur koneksi internet dari jaringan internal ke jaringan luar (internet), gw ada pengalaman kemarin ketika install ulang proxy server menggunakan zentyal server 2.2.6, dan setelah selesai configurasi semua masalah baru datang, yaitu ketika user mengakses gmail lewat proxy zentyal baru, user tidak bisa akses email gmail dengan sempurna. Tidak bisa login ketika di klik next untuk masuk ke langkah selanjutnya hanya muter2 doang. Setelah sekian lama mencari solusinya ternyata ada kesalahan installasi dan konfigurasi. Hiks.

Untuk solusi seperti masalah di atas ikutin setting dan konfigurasi seperti di bawah, dan cara di bawah udah work di gw, inget ya punya gw itu versi 2.2.6, rubah seperti gambar di bawah :

1. Pada Menu Zentyal Component, pastikan komponen yang terinstall seperti ini, kalau banyak service yg gak sesuai hapus ikutin gambar di bawah:

2. Selanjutnya pada profil filter, yaitu settingan dimana kita batasi website apa aja yang mau di perbolehkan untuk di akses user tambahkan url-url google dan mail seperti di bawah :

Jika Sudah Restart Service Proxy Server, dan coba test dari user pasti akan bisa login gmail seperti biasa lagi. :D Ok dah Gitu Aja Sih Wkwkwkwk



Demikianlah Artikel [Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya

Sekianlah artikel [Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya dengan alamat link https://tribun-mantapsss.blogspot.com/2019/02/solved-tidak-bisa-login-email-gmail.html

Baca Berita Tentang Tutorial, Blogging, SEO, dll. hanya di MELONNT VULN

0 Response to "[Solved] Tidak Bisa Login Email Gmail Lewat Proxy Zentyal 2.2.6, Ini Solusinya"

Posting Komentar