Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!!




Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!! - Hallo sahabat Berita Mantap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jadwal Penerbangan Citilink, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!!
link : Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!!

Baca juga


Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!!


Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!! - PT. Citilink Indonesia merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Sebagai anak perusahaan salah satu maskapai terbaik di dunia, Citilink terus berbenah demi kepuasan penumpang setianya. Terbentuk dari tahun 2001, Citilink telah empat kali berturut-turut memenangkan gelar maskapai berbiaya murah (LCC) terbaik di Indonesia sejak tahun 2010. Gelar ini tak lepas dari strategi-strategi yang dilakukan Citilink. Di saat semua maskapai besar Indonesia menggunakan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta sebagai pusatnya, Citilink justru memilih Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya. Selain itu, ketika Bandara Soekarno-Hatta sudah tidak mampu menampung kelebihan penumpang, Citilink merupakan maskapai pertama yang memindahkan beberapa penerbangannya ke Bandara Halim Perdanakusuma, sebagai penyebaran jumlah penumpang di Jakarta. Masih ada beberapa faktor lain yang menjadikan Citilink merajai segmen LCC.

Saat ini Citilink melayani 42 destinasi dengan frekuensi penerbangan 186 kali sehari dan seluruhnya diterbangkan oleh 35 pesawat Airbus A320 yang memiliki kapasitas hingga 180 penumpang.

CEK JADWAL PENERBANGAN CITILINK DIBAWAH INI, TIKETNYA MURAH-MURAH LOH :)

Thankss :D


Demikianlah Artikel Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!!

Sekianlah artikel Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!! dengan alamat link https://tribun-mantapsss.blogspot.com/2018/08/jadwal-penerbangan-citilink-cek-disini.html

Baca Berita Tentang Tutorial, Blogging, SEO, dll. hanya di MELONNT VULN

0 Response to "Jadwal Penerbangan Citilink, Cek Disini Sekarang.!!"

Posting Komentar