Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020




Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020 - Hallo sahabat Berita Mantap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020
link : Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020

Baca juga


Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020

Setting Artikel Cepat Terindex Google
Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020 - Hai selamat malam.. bagaimana kabarnya hari ini..? Baik baik kan, selamat datang di blog aku ya. sesuai judulnya pada kesempatan kali ini aku ingin membahas tentang seputar tips blogging dan triknya, yaitu tentang web master google, akhir akhir ini lumayan sibuk mengurus beberapa blog yang jarang aku sentuh dikarenakan kesibukan kerja di dunia nyata, dan mumpung lagi off (libur perusahaanya) akhirnya aku ingin fokus ngurus anak-anaku di dunia maya, haha biar mereka tumbuh berkembang layaknya manusia.

Blogging.. kegiatan ini menurut aku menyenangkan, karena kegiatan ini aku gak bingung lagi kalau libur mau ku luangkan waktu untuk apa dan sudah ada jawabanya kesitulah waktuku, hehe apalagi kalau kegiatan blogging sampai bisa menghasilkan, beuh lumayan duitnya buat tambahan beli beras demi menghidupi istri tercinta. :D dan kebutuhan lainya. Namun blogging tidak semudah apa yang di katakan orang, seperti diriku juga begitu.. yang paling susah dalam blogging saat ini salah satunya adalah sulitnya artikel yang kita buat terindex google.

Kenapa aku bilang sulit terindex, karena ini yang aku rasakan akhir-akhir ini, yang jelas memang berbeda dengan jaman dulu, artikel yang di buat dengan platform blog blogger saat ini mempunyai masa waktu index sampai 2 hari atau 48 jam. Jadi kamu jangan kaget bilang setelah satu hari artikel masih belum ter index juga oleh google.

Berbicara cara mempercepat artikel terindex google saat ini untuk artikel blogger masih sama dengan cara sebelumnya, karena tidak ada cara lagi selain itu, jika kamu lupa, pada artikel ini akan ku tulis ulang supaya dapat di ingat kembali cara mempercepat artikel terindex google "work" ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini :

1. Pastikan Sudah Membuat Properti Blog Pada Google Web Master Tools
2. Pastikan Sudah Membuat SiteMap Pada Google Web Master Tools
Adapun list sitemap yang biasa aku submit adalah:

/atom.xml
/sitemap.xml
/feeds/posts/default?orderby=updated
/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

3. Pastikan Sudah Melakukan URL Inspection dan Request Indexing
Selalu dilakukan setelah kamu buat sebuah artikel

4. Pastikan Sudah Melakukan Test Status Index Url Pada Google
Dilakukan setelah menunggu kurang lebih 2 hari atau 48 jam
Cara untuk test misal : site:https://blogjeems.blogspot.com/2020/04/surat-keterangan-dampak-covid-19-tidak.html

site:"url artikel kamu yang mau di cek apakah telah terindex di google atau belum"

Itulah di atas cara mempercepat artikel terindex oleh google, sangat simple sebenarnya, yang cukup di lakukan selain itu adalah selalu update postingan pada blog kamu entah itu satu hari satu artikel atau lebih kamu harus menulisnya, supaya google bot dapat menerima data bahwa blog selalu update, usahakan membuat konten seoriginal mungkin bukan hasil copas mentah-mentah dari blog orang lain "CONTENT IS A KING", bidik kata kunci yang tepat dari artikel yang kamu buat, dan yang terakhir saran dari aku jika kamu mengunakan platform blogger TETAP SEMANGAT dan KONSISTEN... kita teman seperjuangan :D, semoga bermanfaat. Cusss


Demikianlah Artikel Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020

Sekianlah artikel Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020 dengan alamat link https://tribun-mantapsss.blogspot.com/2020/04/cara-mempercepat-artikel-terindex.html

Baca Berita Tentang Tutorial, Blogging, SEO, dll. hanya di MELONNT VULN

0 Response to "Cara Mempercepat Artikel Terindex Google Update 2020"

Posting Komentar