Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger




Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger - Hallo sahabat Berita Mantap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel Covid 19, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger
link : Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger

Baca juga


Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger

Memasang Wdiget Update Corona Covid-19 di blogger
Covid-19 makin hari makin terus bertambah, baik itu kasus positif, kematian dan juga tingkat kesembuhan, untuk mengetahui jumlahnya terkadang kita harus mencarinya terlebih dahulu di google dengan kata kunci LIVE UPDATE COVID 19 HARI INI, akan ada banyak situs berita yang sudah menyediakan informasi update tersebut.

Tapi tahukah kamu..? kita juga bisa memasang widget statistik update virus corona atau covid-19 pada flatform blogspot atau blogger kita secara real time update, tidak terlalu sulit untuk memasangnya caranya adalah dengan menggunakan script di bawah ini, oh iya sript ini merupakan iframe yang akan menampilkan live update statistik virus corona yang saya peroleh dari situs detik.com.

Berikut ini adalah "Script Widget Corona 19" Yang Bisa Kamu Copy :

<iframe title="" aria-label="Table" id="datawrapper-chart-7Yo1k" src="//datawrapper.dwcdn.net/7Yo1k/" scrolling="no" frameborder="0" style="width: 0px; border: none; min-width: 100% !important; height: 185px;" height="191"></iframe>code-box

Cara memasang Widget Update Corona Covid-19 pada blogger ikuti langkah di bawah ini :

1. Login ke blogger.com
2. Klik Tata Letak, kemudian pilih tambahkan gadget
3. Ketika Muncul Popup Baru Pilih HTML/JavaScript
4. Paste Script di atas
5. Klik Simpan

Untuk Hasilnya bisa dilihat contoh berikut :
Pemasangan pada widget : LIHAT HASILNYA
Pemasangan pada artikel : LIHAT HASILNYA

Selamat mencoba. ^_^


Demikianlah Artikel Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger

Sekianlah artikel Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger dengan alamat link https://tribun-mantapsss.blogspot.com/2020/04/cara-memasang-widget-live-update-virus.html

Baca Berita Tentang Tutorial, Blogging, SEO, dll. hanya di MELONNT VULN

0 Response to "Cara Memasang Widget Live Update Virus Corona di Blogger"

Posting Komentar