WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru




WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru - Hallo sahabat Berita Mantap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daily Of Life, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru
link : WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru

Baca juga


WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru

Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permananet Terbaru
Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru - Pernahkah sobat ketika bekerja menggunakan sistem windows 10 tiba-tiba komputer atau laptop restart sendiri, lalu muncul windows update.? Pernah..? kalau pernah dan windows 10 sering update berarti kita senasib. hahahaha, windows.. tahun ini hampir rata-rata orang indonesia sudah menggunakan windows 10 sebagai sistem operasi pada komputer, pc ataupun notebook ya begitupun dengan saya sendiri sudah beberapa tahun ini menggunakan sistem operasi windows 10 untuk kegiatan bekerja sehari-hari.

Dari tampilan dan fitur pun windows 10 ini sangat jauh dari windows 7 dan 8, akan tetapi setelah sekian lama saya menggunakan sistem operasi windows 10 ini saya merasa risih dengan yang namanya windows update, kenapa.? ya salah satunya adalah update windows yang terbilang sangat memaksa penggunanya serta size windows update yang bisa memakan quota internet sampai bergiga-giga dan belum untuk waktu loading patch updatenya bisa berjam-jam. seperti contoh di awal yang saya ceritakan kepada sobat windows 10 ini terlalu sering update sampai-sampai menggangu kegiatan kerja.

Selanjutnya pasti kita akan bertanya-tanya Bagaimana cara untuk mematikan windows update pada windows 10 secara permanent agar tidak mengganggu ketika kita kerja, mungkin ada sebagian orang yang sudah mengetahuinya cara mematikan windows update pada windows 10 secara permanent, seperti mematikan windows update lewat services -> windows update ->  nonactive services windows update ,kelar,..  namun.... cara ini berlaku untuk windows 10 versi lama.

Dan kini seiring dengan versi versi windows 10 yang terbaru cara di atas sudah tidak bekerja lagi, walaupun sudah kita nonaktifkan services windows update pada windows 10, ya benar ini adalah pengalaman saya, dimana windows 10 versi terbaru lebih sadis dan gila terhadap windows updatenya, engga sadis gimana coba, services udah coba kita matikan tapi ada saja proses windows update yang berjalan di belakang background task manager hal ini bisa kita rasakan seperti tiba2 laptop menjadi lemot, resource memory dan jaringan menjadi full.

Lalu bagaimana cara untuk mematikan windows update pada windows 10 dengan cara yang terbaru,.? mungkin sobat sudah mulai bertanya-tanya lagi ketika menghadapi permasalahan windows update sudah dimatikan melalui services tapi masih tetap saja melakukan update windows, dan mungkin sobat sudah mencoba berbagai hal cara dari internet tetapi tidak berhasil mematikan windows update sesuai kenginan sobat, Bernarkan.? ok sebenarnya ada cara yang sangat ampuh untuk mematikan windows 10 secara permanent pada windows terbaru caranya adalah melalui terminal CMD atau (Command Prompt), cara terbaru ini sudah saya gunakan untuk mematikan windows update hampir di semua laptop berwindows 10 di kantor saya :D, dan itu berhasil mengatasi keluhan user akibat windows update windows 10 yang begitu menjengkelkan, Untuk cara mematikan windows update lewat CMD ikuti cara berikut :

Oh iya Sebelum Ke Caranya, Salin dan Simpan Alamat Blog Ini, Jika Suatu Saat Lupa Cara Mematikan Windows Update Yang Work Pada Windows 10 Anda Atau Teman Anda Ya sobat. :D

Adapun Langkah-langkah Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Secara Permanent bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka Command Prompt atau CMD
  2. Klik Kanan -> Pilih Administrator
  3. Copy Paste Perintah Berikut : takeown /f "%windir%\System32\UsoClient.exe" /a
  4. ENTER
  5. Lalu Copy Paste Lagi Perintah Ini : icacls "%windir%\System32\UsoClient.exe" /inheritance:r /remove "Administrators" "Authenticated Users" "Users" "System"
  6. ENTER
  7. Selesai, Windows Update Pada Windows 10 Sudah Dimatikan Dengan Permanent

Cara Terbaru Mematikan Windows Update Windows 10 Secara Pemanent CMD

1. Buka Command Prompt
2. Klik Kanan -> Pilih Administrator
3. Copy Paste Perintah Berikut :
[takeown /f "%windir%\System32\UsoClient.exe" /a]
ENTER
4. Lalu Copy Paste Lagi Perintah Ini :
[icacls "%windir%\System32\UsoClient.exe" /inheritance:r /remove "Administrators" "Authenticated Users" "Users" "System"]
ENTER
5.Selesai, Windows Update Pada Windows 10 Sudah Dimatikan Dengan Permanent

Note: Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Ini Berhasil Diterapkan di Type Windows 10 HOME , Windows 10 PRO, Windows 10 Enterprise danlainya.

Mengutip dari klikhost.com, Bagaimana cara kerja cara terbaru ini?

Update di Windows 10 di picu oleh task group UpdateOrchestrator. Task group tersebut dapat Anda cari di Task Scheduler => Library \ Microsoft \ Windows \ UpdateOrchestrator.

Saat jadwal update Windows berjalan, ia memanggil file binary yang diletakan di C:\Windows\System32\UsoClient.exe. File binary tersebut yang bertanggung jawab untuk menjalankan Windows Update di background sehingga Anda tidak akan sadar saat update berjalan. Saat update selesai di install, UsoClient.exe akan langsung me-restart komputer Anda jika diperlukan.

Dengan menjalankan perintah takeown di atas, kita mengubah kepemilikan file dari Trusted Installer ke Administators. Dan pada perintah kedua, kita menghilangkan hak akses file tersebut sehingga group “Administrators” “Authenticated Users” “Users” “System” tidak dapat menjalankannya.

Dengan kata lain, kita memblokir sistem operasi sepenuhnya untuk menjalankan file UsoClient.exe tanpa sepengetahuan kita.

Oh iya, untuk mengembalikan agar windows dapat update secara otomatis sobat bisa mengembalikannya dengan cara di bawah ini :
1. Buka Command Prompt
2. Klik Kanan -> Pilih Administrator
3. Copy Paste Perintah Berikut :
[icalcs "%windir%\System32\UsoClient.exe" /reset]
ENTER
Ok sobat mungkin itu aja beberapa catatan yangs saya tuangkan di dalam artikel ini, seputar cara mematikan windows update secara permanent melalui CMD atau command Prompt yang sudah saya coba pada versi windows terbaru, semoga bermanfaat, salam admin blog jeemss. thanks you for visit to our blog. :)



Demikianlah Artikel WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru

Sekianlah artikel WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru dengan alamat link https://tribun-mantapsss.blogspot.com/2019/10/work-cara-mematikan-windows-update.html

Baca Berita Tentang Tutorial, Blogging, SEO, dll. hanya di MELONNT VULN

0 Response to "WORK.!! Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent Terbaru"

Posting Komentar