Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom




Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom - Hallo sahabat Berita Mantap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel device setting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom
link : Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom

Baca juga


Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom



Telkom memiliki kebijakan bundling pada modem yang di kenal sebagai wifi.id, kenijakan ini sebenarnya kurang aman bahi pemilik modem, karena orang lain bisa mengakses wifi.id dengan membeli pulsa wifi.id atau memiliki nomor langganan Speedy dapat menggunakan modem tanpa seijin pemilik.

Sehingga kecepatan internet akan menurun, seiring pemakai pengguna lain yang mengakses modem tanpa seijin pemilik dengan menggunakan layanan wifi.id

Untuk menghilangkan wifi.id sebenarnnya cukup mudah, anda tinggal login ke modem menggunakan telnet maka bisa mengakses seluruh isi modem. 

Sebelum kita mulai sebaiknya anda aktifkan dulu Telnet pada OS Windows. Caranya sebagai berikut.

1. Buka Control Panel – Uninstall Program.

2. Klik Turn Windows features on or off.

3. Beri centang pada opsi Telnet Client dan Telnet Server lalu klik tombol OK untuk menyimpan.

5. Setelah itu Buka CMD, Command Prompt ketikan telnet IP modem, akan muncul password isikan theworldinyourhand ini adalah password default dari telkom.
sebagai contoh: telnet 192.168.1.254

6. Jika muncul merk modem di panel program, berarti Anda sudah sukses masuk ke dalam sistem modem. Lanjutkan dengan mengetik rt setbssidnum 1 lalu tekan enter.

Setelah itu router akan melakukan reboot, tunggu beberapa saat akan menyala kembali, setelah itu bisa anda cek wifi.id sudah hilang apa belum, jika belum bisa anda ulangi perintah diatas untuk menghilangkan SSID telkom yang lain. Selamat mencoba..



Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom dengan alamat link https://tribun-mantapsss.blogspot.com/2019/06/cara-menghilangkan-wifi-id-modem-telkom.html

Baca Berita Tentang Tutorial, Blogging, SEO, dll. hanya di MELONNT VULN

0 Response to "Cara Menghilangkan Wifi ID Modem Telkom"

Posting Komentar