[SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya




[SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya - Hallo sahabat Berita Mantap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya
link : [SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya

Baca juga


[SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya

[SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya - net framework 3.5 memang merupakan framework versi lama namun tetap saja sampai saat ini masih banyak juga orang yang menggunakanya sebagai software pendukung terhadap software aplikasi lain yang akan di pasangkan pada sistem operasi windows, seperti saya yang dibuat pusing ketika akan menginstall software aplikasi berbasis program visual basic pada windows 10.

Aplikasi tersebut meminta requirment net 3.5 harus terpasang dahulu pada sistem operasi windows 10 supaya installasi bisa dilanjutkan, namun naasnya installasi net framework 3.5 pada windows 10 tidak bisa dilakukan seperti biasa dengan cara enable pada windows features selalu gagal dan gagal lagi ketika sistem mendownload net framework secara online error yang didapat ketika waktu downloading beragam juga ternyata.

Mulai dari kode error, error 0x800f0906, 0x800f0907, 0x800f081f, dan 0x800F0922 Penyebabnya kenapa bisa seperti itu.?, setelah mencari di internet ternyata ketika installasi windows 10 paket binari atau file terkait net framework 3.5 tidak diincludekan terinstall bersama sistem operasi windows. 

Untuk solve cara mengatasi gagal install net framework 3.5 pada windows 10 anjuran dari pihak microsoft adalah dengan  melakukan installasi secara manual atau installasi secara offline tanpa terhubung ke internet, bagaimana caranya.? mudah ko tinggal ikuti step by step di bawah ini, oh iya mungkin sudah banyak cara ini pada situs-situs blog yang ada di internet, saya hanya ingin menambahkan sebagai catatan pribadi saya saja. Ok lets doit kita install:

1. Download terlebih dahulu file sxs untuk net framework 3.5 di bawah ini :
  1. Untuk windows 10 versi (32bit) "File Berukuran 37MB" [Download 32 Bit ##download##]
  2. Untuk windows 10 versi (64bit) "File Berukuran 69MB" [Download 64 Bit ##download##]
2. Seteleh di download extract folder sxs di dalam winrar ke -> c://sxs

3. Buka command prompt menggunakan administrator 

4. Copy dan pastekan syntack installasi net framework 3.5 ini pada command prompt : dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:C:\sxs /LimitAccess 

5. Tekan enter
6. Tunggu proses installasi paket net framework 3.5 sampai  100%

7. Periksa pada windows feature dan paket net framework 3.5 sudah terinstall pada windows 10

8. Tara Tinggal Minggat deh.

Semoga Bermanfaat


Demikianlah Artikel [SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya

Sekianlah artikel [SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya dengan alamat link https://tribun-mantapsss.blogspot.com/2018/07/solved-gagal-install-net-framework-35.html

Baca Berita Tentang Tutorial, Blogging, SEO, dll. hanya di MELONNT VULN

0 Response to "[SOLVED] Gagal Install Net Framework 3.5 di Windows 10.? Ini Caranya"

Posting Komentar